Persiapan Perpisahan Paud

Akhir bulan paril ini., beberapa hari sebelum aku sakit tepatnya sehari seblum aku sakit. Aku dan teman - teman aku dan juga bunda (sebutan untuk guru paud) mempersiapkan diri untuk perpisahan.
Memang perpisahan masih cukup lama, tapi maklumlah emak-emak pada saatnya nanti akan sibuk dengan urusannya masing - masing.
Apalagi kurang lebih akir tau ajaran ini adalah ramadon puasaan. Jadi rencananya akhir sekolah paud mau diselesaikan sebelum puasaan. hehehehehe...
Bisa juga ya kaya itu
Nah pokonya seperti itulah.
Nah balik lagi ke persiapan untuk perpisahan paud.
Ya salah satunya memang berbagai macam lomba yang dikaitkan dengn perayaan hari kartini, jadi acaranya dalam dua momen. Pertama mau perpisahan dan keduan hari kartini.
Untuk hari kartini di paudku sudah aku ceritakan disini barangkali teman - teman mau baca lagi silahkan.
Nah sekarang dalam rangka perpisahan, yaitu aku dan temen - temen dan bunda bunda berfoto bersama dan berfoto satu satu.
Pokonya narsis nasisan juga ada.

Ini dia foto aku ganteng banget. hehehehehe
PD ya aku inih.


Kalo ini foto bunda - buda dan emak-emaknya temen-temen dan temen nya juga ada.


Sebenernya masih banyak foto-fotonya tapi sayang aku lupa ambil fotonya tadi. Jadi cukup sekian dulu ya. Kalo da kesempatan nanti disambung lagi.

Comments