Memperingati hari kartini adalah yang pertama dalam hidup aku. hehehehehehe
Sebelum - sebelumnya aku belum tahu kalau ada hari kartini. :)

Dalam memperingati hari kartini yang pertama bagi aku tentu aku lakuakan di sekolahku. Kalo di rumah ya pasti seperti sebelumnya. hehehehe

Oia dalam memperingati hari kartini di sekolahku ada banyak lomba lo.
Ada lomba mewarnai.
Ada lomba bernyanyi
Ada lomba menggunakan pakaian propesi
Ada lomba memakai kaus kaki. hehehehe aneh kan.

Kli ini aku ingin bercerita 3 loba di awal yang sudah kujalani.

Memperingati hari kartini di sekolahku di mulai tangal 20 diawali dengan lomba mewarnai.

Langsung saja ya. Pas lomba sudah di mulai aku kedapatan gambar mangga. yang lain ada yang dapat gambar nanas ada juga yang seperti aku mangga.

Nah kemudian aku di suruh mengambil warna. Aku ambil aja warna hijau pikirku akan kuwarnai hijau biar seperti mangga muda. :D.

Setelah aku dapat warna dan gambarnya langsung saja ku warnai tu gambar dengan warna hijau. Ya cuman satu -satunya warna yang ku ambil. Ku habiskan saja tu warna hijau. hehehehehe

Tak ku sangka tak kuduga hasil warnaanku ternyata mendapat apresiasi dari bunda(sebutan untuk Guru).
Aku juara 3. hehehhehe
Alhamdulillah......

Ingin tau gambaranku....

Ini Dia mangga muda ku....


Yang ini gambaran teman aku yang juara 1 dan 2
Memang bagus sih . hehehehehe


Dan ini gambar kawan - kawan aku.



Setelah lomba menggambar keesokan harinya aku lomba busana propesi. Sekarang tidak hanya aku mamahkupun harus ikutan.
Pada lomba ini aku menggunakan pakaian dokter dan mamah aku menjadi perawatnya.
Putih putih semuanya. Mudah -mudahan aku nanti jadi dokter. aamiin. :)

Ini dia foto-fotonya





Dan ini di belakang saat aku coba topi pak polisi temanku.


hahahahaha jatuh deh topinya......................

Setelah ini sebenarnya lomba menyanyi dan tau ga aku nyanyi apa?
Tadinya aku mau nyanyi boboiboy tapi akhirnya terlintas dalam telingaku untuk menyanyi pelangi -pelangi. Mungkin papah dulu saat SD nyanyi itu kali makanya jadi terlintas. hehehe
Yambung g ya..biar ah.
Tapi sayang tak ada dokumentasi saat nyanyi. Mungkin saking lucu-lucunya jadi lupa moto aku. waduhhhh...

Sudah dulu ya aku lagi sakit. Badankupanas. kepalaku pusing. Doakan aku ya biar cepat sembuh. aamiin
Selamat Hari Kartini.

Comments