Menonton Kartun Nemo

emmmm... mungkin semua sudah tau tentang satu filem kartun ini sesosok ikan terumbu karang yang sangat lucu berwana merah dengan polet putinya.
Ikan tersebut namanya ikan nemo. begitulah aku menyebutnya.
karena film kartunnya pun judulnya nemo jika judulnya mone mungkin ku panggil ikan itu nome juga. hehehehe....
Kalau nama sebenarnya entahlah belum aku cek di bukuku.



Kebetulan tadi malam filmnya ada di tv, setelah nonton sopo jarwo canel tv nya kupindah menuju filem kartun nemo.
Acaranya di mulai akupun menontonnya dengan seksama.
Pada awal acara aku melihat 2 ikan ini sedang bersama pada sebuah terumbu karang kemudian selang beberapa lama mau di terkam binatang bergigi banyak......
Ih kasiaaaan...
Kemuadian singkat cerita setelah mau di terkan ikan bergigi panjang dan serem ikan nemonya terpental dan jatuh kedalam tumbuhan karang dan pingsang....
Sedangkan satu ikan lagi entah kemana...... mungkin diterkam ikan bbergigi panjang dan buas...
Aku pikir beruntung pingsannya terhalang oleh tumbuhan karang jika pingsannya di tempat terbuka sepertinya ikan itu akan di makan.

Nah itulah pembukaan dari filem kartun nemo....

Setelah terjadi iklan, filem kartunpun berlanjut.....

Ting ting ting tong.....

Mungkin setelah beberapa lama dari kejadian pembukaan tadi kali ya......:)

Ternyata yang ku saksikan tadi bukan nemo. hehehehe..... (sudah ku katakan dari awal kalo aku panggil semua ikan tersebut nemo ya karena ada filemnya namanya nemo.....)

Ikan yang namanya nemo sekalinya anaknya ikan yang tadi dikejar oleh mahluk yang giginya panjang - panjang. Kenapa aku tau karena dia dipanggil ayah oleh satu ikan yang serupa tapi lebih kecil dan dia dipanggi nemo oleh yang lainnya......

Selanjutnya nemo mau pergi sekolah di antar papahnya, nemo yang mulai besar menujukan kemauannya dan keberaniannya...
Berangkatlah mereka untuk sekolah....

Selang beberapa lama tiba - tiba........

Aku ga begitu pahammmmm.....sedikit ngantuk aku...

hehehehe...............

Tiba - tiba nemo ada dalam akuarium deh. Disebuah tempat mungkin di tempatnya dokter gigi.
Kenapa di tempat dokter gigi karena latar dari akuarium tersebut adalah orang yang sedang cabut gigi....
iiiihhhhh serem dicabut gigi....
Dalam akuarium ini nemo bertemu dengan berbagai ikan termasuk ada kepiting, sepertinya bukan ikan dari lautan melainkan ikan hasil penangkaran. Karena dalam obrolannya mereka tidak tau apa itu samudera luas.....

Setelah itu jam menunjukan setengah 10 malam.....

Tiba - tiba....
Tiba - tiba....
Tiba - tiba...
Tiba - Tiba...........................................

Aku terbagun..... sudah ada di kamar.
hahahahahhahaha......
Aku tertidur dan dipindah kekamar oleh papah..........

Jadi aku ga nonton deh kelanjutannya......

Saat aku tegang nonton nemo mau digigit..........bapknya nemo maksdunya....


9 Comments

  1. kasihan banget kamu dek, nanti kk kasih filmnya.ehehe
    mau ga?lucu banget kamu.pipinya tak cubit loh..

    ReplyDelete
  2. iya Kang, saya juga pernah nonton Film Kartun Nemo, jalan ceritanya seru.. apalagi waktu jalan cerita menyebrangi samudra ...hehee..

    ReplyDelete
  3. Finding Nemo menceritakan petualangan seorang ayah mencari anaknya, ya? Endingnya menyentuh banget :)

    ReplyDelete
  4. Wah masih kecil udah belajar ngblog :))

    ReplyDelete
  5. tuh film kartun lumayan lucu dan inspiratif....saya udah dua kali nonton gan. pokoke muantab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia muantep mbah. cuman sayang aku ga selesai nontonya

      Delete