Kejadian Lucu Di Pagi hari

Lucu, itu mungkin yang akan orang lain katakan setidaknya papahku.
Pas tadi pagi bangun bobo aku langsung nangis. Tau ga kenapa bisa langsung nagis.

Ceritanya gini. Subuh-subuh papah solat subuh dimesjid, terus akupun terbagun. Pas papah sudah kembali tiba - tiba aku nangis. Pengen nangis banget.

Si papah sama si mamah bertanya kenapa nangis. Aku tetep tak jawab aku melanjutkan tangisanku yang masih enak untuk dilanjutkan.

Banyak cara yang dilakukan agar aku tak nangis.

Dengan cara di takut - takuti, di marahi dan TV.

Mana yang kira - kira berhasil?

Sipapah menyalakan tv. Aku masih aja nangis karena nangisnya nih masih enak ku dendangkan.

Pas Tv nyala ternyata tidak ada gambarnya makin saja enak rasanya mendendangkan lagu ini.

Sipapah keluar ternyata eh ternyata antennya di naiki ayam.
Dengan jurus kilat sipapah mengusir tuh ayam. seeettttt....seetttttt....setttttt. heehehehe

Tapi bukan ini yang ingin kuceritakan dengan lucu.

Se jurus kemudian setelah terdengar bunyi brokotokkk....brokotok,,,brokotokkkkk tv ada gambarnya dan bagus kinclong.

Sambil nonton tv papah nanya.

Kenapa iki nangis sayang?

Aku Jawab dengan polos : Tadi iki mimpi.

hehehehehehehe....... aku jadi malu.

Mimpi apa sayang?, lanjut papah

Ku jawab juga : Tadi itu nah papah , mamah, embah di kasih bungkusan aku tidak di kasih....
jadi aku nangis. ha.......................

Hahahahahaha sipapah ketawa. Orang cuman mimpi kan sudah bangun. :)
bagun mandi...

Tadi pagi emang lucu akuh.... hahahaha.

Oia tadi pagi yang ku tonton adalah tom and jerry kids meskipun sebenarnya aku ingin thomas and friend





8 Comments

  1. itu putranya ya mang lucu dan sehat semoga tumbuh menjadi anak yang saleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia semua ini tentang putra say kang. lucu kalo dgn anak kang

      Delete
  2. ahaha mimpi ga kebagian bungkusan =))

    ReplyDelete
  3. hahahaaaa...memang banyak tingkah anak yang lucu dan menggemaskan....kadang kita sendiri sebagai orang tua susah memahaminya. ok semoga iki masih lucu dan bisa bikin ketawa semua orang heeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin. kalo udah gedemah . gagah aja mbah ah.

      Delete