Perpisahan PAUD ku di Tahun 2015

Sebelumnya sudah aku postingkan persiapan perpisahan paud, nah saat inilah aku postingkan perspisahnnya PAUD nya.
Tepatnya perpisahan ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 12 bulan Juni 2015.
Dalam perpisahan ini aku dapat hadiah lo... hehehe....dari perlombaan sebelumnya yaitu lomba mewarnai dan lomba busana propesi yang aku posting dengan judul hari kartini sisanya aku tidak bisa ikut karena aku sakit. Alhamdulillah kali ini aku sehat. Terimakasih doanya.

Nah berikut adalah kenanganku dalam perpisahan paud. Selamat menyaksikan.

Vidio Menyanyi bersama. Inilah kami yang masih lucu - lucu.




Kalo ini vidio aku dan kawan-kawan menyanyi lafad tahlil tahmid tahfid dan takbir.




Dan ini sebagian temen aku yang menari tonton aja lucu. Harusnya 5 orang tapi Aini temenku nangis jadi g ikutan. :)



Ini aku sleidkan semua fotonya yang aku punya.




Sekian dokumentasi dari Aku semoga menjadi kenangan yang indah.

14 Comments

  1. Replies
    1. ia asih tapi kedengerannya ituloh. acak - acakan banget. hehehe

      Delete
  2. Asyiknya mau masuk Tk moga tambah pintar ya dik

    ReplyDelete
  3. meriah acaranya mas anak saya belum masuk tk lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia alhamdulillah rame. meriah. yang bikin rame ke anehan suara nyanyiannya itu g jelas

      Delete
  4. sama, kemarin juga habis dekor perpisan PAUD anak saya....suasananya ramai dan semangat melihat anak-anak yang lucu dengan tingkah dan candanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang bikin rame mbah tingkah lucu unik dari seorang anak. bner-bner diluar nalar tingkah anak - anak itu

      Delete
  5. Selamat ya mau masuk TK dong moga tambah pinter ya

    ReplyDelete
  6. jadi inget masa kecil,aku kalo naik panggung suka semangat karna merasa bangga :D
    acaranya meriah juga ya dek..

    ReplyDelete
  7. mantap,, tetep semangat belajar,,

    kakak malah kurang suka tampil depan kelas, :v

    ReplyDelete