Kartun baru Kesukaanku

Dulu aku pernah menulis kartun kesukaanku, ya itulah filem kartun yang sering aku tonton. Kali ini awalnya aku sering kerumahnya mamang aku. Tiap pagi dia melihat kartun yang berbeda dengan tayangan yang biasa aku tonton.
Aku awalnya pengennya di pindah saja ke acara ipin dan upin, tapi mamang aku selalu saja nonton acara itu.
Hampir tiap pagi sambil sarapan sebelum brangkat sekolah.
Lama kelamaan au sambil sarapan nonton juga filem kartun ini hingga pada ketawa, lucu eh akhirnya saya jadi suka juga.
Meskipun aku bingung sebenernya film kartun ini apa manfaatnya, tapi aku suka ketawa pas nontonya. Mungkin inilah manfaatnya bagi aku.
Filem kartun yang satu ini bisa dibilang menampilkan satu ke kurang pinteran suatu mahluk berupa kelinci yang dikemas dengan kocak oleh pembuatnya.
Karakter kelinci yang digunakan dan sikap "bodoh" yang di bawanya menjadikan filem kartun ini lelucon  "lucu". Tentu dengan adanya efek suara dan gambar yang mendukungnya.

Pada suatu episode menampilkan juga tokoh kake-kake dan nenek - nenek yang bisa dibilang lucu.
Entahlah pokonya bikin lucu walaupun kadang kelakuannya kurang berkeprikemanusiaan. hehehehe
Susah nulisnya.

Terkadang juga menampiklan sesosok laki - laki yang kemudian kesel dengan tingkah polah kelinci kelinci ini.
Ya siapa yang ya kesel ketika semua gerakan dan kelakuan di ikuti oleh kelinci. Pada awalnya mungkin menarik dan lucu tapi jika terus menerus rasa takutpun muncul hingga akhirnya ingin meniggalkan sang kelinci.

Pada suatu kisah lain dalam filem kartun ini menampilkan peneliti yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 1 orang laki - laki.
Biasanya karena saking keselnya kedua peneliti inilah yang kena btunya. hehehehe

Pokonya lumayan lucu jika mau menonton. :)

Inilah gambar kartun yang aku maksudkan Judulnya Rabbids Invasion





18 Comments

  1. sempat pernah skali nonton dan memang lucu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuman g tau baik apa engga nya filem ini di tonton

      Delete
  2. .Kartunnya ditanyangin di TV kah? Channelnya apaan? :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia di tv kk tayangnya jam setengah 6 pagi. bellum bangun ya? :). mnctv k

      Delete
  3. saya belum pernah lihat kartun ini, download nya dimana ya ? (c)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dowload kang di tv. acaranya pagi setengah 6

      Delete
  4. Nonton beleh...tapi jangan lupa belajarnya ya

    ReplyDelete
  5. Nah gitu dong, lebih baik nonton kartun daripada sinetron :>) jangan mengikuti sifatnya ya...

    ReplyDelete
  6. Kayaknya saya baru lihat...
    Tayang di tv apa ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mnc tv k jam setengah 6 pagi. balum bangun ya k? :D

      Delete
  7. intinya lucu gitu hehehe kang Muhammad, kok ceritanya gak komplit kang

    ReplyDelete
  8. masih suka kartun ya dek umurnya berapa ?

    ReplyDelete
  9. Selain kartun suka nonton film apa lagi ini :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmmm bilang ga ya? :-d

      katun aja sih kang yang suka banyak di tonton

      Delete