Hari ini tepatnnya hari ini dan kemarin aku daftar untuk masuk TK.
Hari senin kemarin 25 mei adalah pengambilan formulirnya. Tidak bisa di wakilkan harus oleh anggota kluarga aku.
Dalam kesempatan ini aku bersama embah aku mengambilnya di sekolahan TK yang akan aku masuki.
Pengambilan tidak bisa bareng mamah atau papah karena mamah harus wisuda dan sudah pasti papah yang mangantarnya. Alhasil aku hanya dengan embah aja. Adiku juga di bawa papah dan mamah ke wisudaan.
Jadi kemarin aku bersama dengan embah aku mengambil formulirnya.
Lumayan berdesak desakan. Untung embah aku mantap. Hehehe
Aku tau kenapa jadi berdesak karena TK yang akan aku masuki merupakan TK yang terakhir buka pendaftarannya dan juga TK terbaik di tempatku.
Persayaratannyapun cukup banyak yang harus dipersiapkan.
Mamah aku dan papah aku yang menyiapkan semua persyaratannya.
Mulai dari KTP mamah dan papah, Kartu keluarga sampai akte aku.
Selain itu juga sebelum penerimaan akan ada test masuk TK. Wiiihhh mau masuk TK aja harus lulus test dulu. :)
Entah apa tesnya mudah - mudah aku bisa. Aamiin.
Sementara hari ini selasa adalah penyerakah terakhir dokumen persyaratan masuk TK.
Waktunya hanya setengah jam saja.
Lewat dari itu tidak diterima lagi. Rese juga yah. Haahahha..
Hus jangan gitu ah nanti kdedengeran.
Oia hari ini aku bersama dengan mamah menyerahkan dokumen TK nya.
Mudah-mudahan di terima.
Soalnya jika tidak diterima ke TK mana nih harus di tuju...
Ato langsung SMP aja kali ya. :D
Pagi-pagi mamah sudah siap-siap. Cek semua dokumennya dan makan. :)
Ia harus makan dulu biar aku kuat.
Kalo lemes kan bisa brabe.
Papah tidak bisa mengantar aku hari ini. Bukan karena diwisuda papah memang harus kerja hari ini seperti sedia kala.
Doakan aku ya biar bisa jadi dokter akhli otak 60 taun lagi. :)
Nah loh ko jadi 60 taun lagi kan mau masuk TK.
Lah kan TK cuman titik sekarang aja. Ga TK ya langsung SD sajalah. :) Kalo g bisa ya langsung SMP sajalah.
Yauda atuh doain saja ya biar aku di terima di TK nya. Aamiin
Dan si papah bisa membiyayai aku. Aamiin







16 Comments

  1. wah sudah dafatra TK lagi-lagi lucu-lucunya adek ya mas

    ReplyDelete
  2. Asik..asik.. sekarang sudah mau Sekolah di TK :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang sudah daftar. tinggala bayar-bayarnya aja. pendaftaran dll

      Delete
  3. Anaknya seumur anak saya tuh mas tapi sekarang masih sekolah diPaud semoga jadi anak yang pintar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ini baru mau lulus kang. tapi sudah daftar ke TK. :-d

      Delete
  4. aku ikutan lagi ah masuk TK.siapa tau jadi juara satu disana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga malu.gitu kang juara 1 di TK. padahal udah kumisan lo om. hehehehe

      Delete
    2. saya kalo di sma ga dapet ranking.hihi

      Delete
    3. yang penting jualannya lancar kang

      Delete
    4. oh iya aku jual buat pertumbuhan tulang anak, mau ga?hihi

      Delete
    5. nanti bisa lebih tinggi dari papahku dong

      Delete