Kartun Kesukaan Aku

Seperti yang aku tulis sebelumnya banyak sekali acara katun yang aku suka,
mulai dari boboiboy. Aku tau kalao boboiby itu bisa jadi banyak setidaknya 3. Yang pertama topan, tanah, halilintar.
Nah setelah itu ternyata sekarang muncullagi boboiboy api. mungkin nanti bakal muncul lagi yang lain - lainya.
Tapi aku suka, yang paling aku suka adalah yang g ada iklannya jadi lanjut terus nonton. hehehehe
Oia dalam kartun ini aku pengennya kaya boboiboy tapi kenapa ya katanya aku irip gopal. emmmmm.....



Selanjutnya aku suka juga upin dan ipin.
Aku suka kartun ini lucu, botak kaya aku kali ya. hehehhehe.
Rame ipin upin nih.
Dalam kartun ini ada yang mirip dengan aku selain botalnya ipin dan upin ternyata ihsan lebih mirip lagi. perutnya. :)






Nah kartun berikutnya adalah masha and the bear
Mungkin kartun ini aku suka karena lucunya juga. Sesosok anak kecil perempuan hidup sedniri dengan seekor beruang dan binatang lainnya.
Ah pokonya ceritanya lucu - lucu, atau ungkin sih kalau jadi mamah papahnya masha pusing kali ya kelakuannya kaya itu. emmmmm...


Dora emon juga kartun kesukaan ku. Kata papah doraemon dari dulu semenjak papah segede aku ga pernah berubah gitu - gitu ajah.
Nobitanya ga gede - gede awet muda.
Dengan rangkaian alat - alat yang di bawa doraemon aku suka.


Aku juga suka kartunya dora. Hutan -Jembatan -Rumah dora,
Aku peta, aku peta, aku peta, aku peta.
Itu yang paling aku ingat. sama ini
Swefer jangan mencuri, sweper janagn mencuri swiper jangan mencuri. hehehhee


Terus kartun krisna juga menjadi acara paporit aku. Anak berwana biru tapi suka menolong.


Selanjutnya kartu kesukaan ku adalah doba lucu timmy time sama soun the safe.. ( salah kali ya nulisnya) pokonya itulah.
Nah itu juga lucu sering aku tonton.


Kartun selanjutnya yang sering aku tontong adalah thomas and friend.
Inilah katun kareta api. aku suka karena banyak mainannya di pasar. Kau juga hapal laguya. Rame kartun yang satu ini asik.


Nah ituah setidaknya kartun - kartun yang aku sering nonton. Sebenernya masih banyak sih tapi ya sepertinya ga akan cukup jika di catat semuan.

Jadi sekian dulu ya....

Comments