Setiap hari aku bermain, disekolahpun aku bermain hanya saja kalo di sekolah aku bermain sama bunda tapi kalo dirumah aku bermain sama papah atau sama emang - emang aku.
Setiap hari aku seperti itu. Kadang mainan mobilan beremot, mainan hujanan mainan tanah ahhhhh... banyak deh.
Yang pasti kalau aku mainan tanah pasti aja mamah maggil aku dan bilang kotor nanti sakittt.
Atau papah ngedatangi ngajak mandi. tapi biasanya aku lepar saja pakai tanah. :)
Lari deh papah...
Tapi Ujung - Ujungnya aku pasti mandi. Meskipun dengan tangisan......................





Selain itu juga disaat orang lain main skat board meskipun aku punya dan sudah rusak, disaat orang lain main sepatu roda. Aku dan emang - emng aku kenapa ya masih senang mainan kaya gini.




Ingin tau cara membuatnya. Ini dia caranya.



Kreatip kan aku dan emnag aku. hehehehe.....
Yang pasti aku seneng banget mainannya. .....

Comments