Tak terasa kurang dikit satu tahun yang lalu aku masih paud. Tak terasa perpisahan paud yang masih basah diigatan ternyata sudah satu tahun yang lalu. Masih ingat rasanya aku bernyanyi dengan malu. hehehehe. Kawan - awan beratraksi dengan gayanya masing-masing.
Tak lupa pula dulu waktu aku paud aku telah juara beberapa macam kegiatan dalam acara perayaan hari kartini, waktu itu aku sangat senang sekali Alhamdulillah. Mau lihat ceritaku waktu itu, silahkan bisa dilihat di sini ceritaku yang juara waktu paud aku jadi dokter kala itu.

Nah inilah satahun dari waktu itu, kini aku mau naik ke kelas nol besar di TK dan meninggalkan kelas nol kecil.
Seperti pada umumnya di sekolah - sekolah ada peringkat di kelas dan ada berbagai macam lomba.
Tanpa ku sangka dan tanpa kuduga aku Juara 3 di kelas. Alhamdulillah.

Selain dari itu waktu paud aku juara tiga mewarnai sekarang alhamdulillah aku juara satu mewarnai. Alhamdulillah ku ucapkan pada Alloh. Terimakasih mamah, embah yang ajari iki dirumah.
Tidak hanya itu ternyata akupun pada acara kenaikan ini juara juga memindahkan bola. Hehehe

Memindahkan bola dari satu keranjang ke keranjang lain. Tentu harus lari bukan.

Pecaya atau tidak percaya aku yang termasuk bertubuh gendut,

Lihat ini


Berat idealku kata dokter harusnya maximal 18 kg namun berat aku awalnya 25 kg, saat lomba sekitar 22 kg.
Tapi apa yang terjadi aku juara satu. :D Alhamdulillah.
Mungkin ini berkat latihan setiap hari sama mamah. :D.
Karena aku tidak mau makan dan mandi. Lalu aku lari dan mamah mengejar :D:D:D:D

Hari ini aku sangat bersyukur sekali dengan semua yang telah Alloh anugerahkan padaku, bersyukur sepertinya mamah, papah bahagia mendengarnya.

Oia ini beberapa foto aku waktu aku lomba

Lomba Baju Kreatif


Lomba ini aku belum menang, padahal penjuangan membuat baju kreatif ini sangat foll sekali. Embah dan mamah dan papah dan acil membuatnya semingguan satu rol besar tali rapia telah habis.
Apa boleh buat Alloh belum menentukan menjadi pemenangnya.
Lihat saja bajunya.

Oia yang pake baju kaya gini bukan aku aja tapi harus berpasangan, dan pasangan aku adalah mamah aku.
Lihat ini. :D Makanya sampai habis satu gulungan besar tali rapia.


Papah  ambil gambarnya dari belakang biar ga malu katanya mamahnya pake baju kreatif. :D



Nah berikut ini adalah foto aku saat aku di berikan hadiah.


Pemberian Hadiah

Aku di panggil dan naik panggung. Aku tidak tahu  mau ngapain eh ternyata aku di panggil karena aku juara. Alhamdulillha. Aku juara 3 di kelas, juara satu mewarna dan juara 1 lomba mindahkan bola.



Aku yang  paling kiri ya. Yang kepelanya paling bersih itu :D


2 Comments