Permainan Bongkar Pasang

Malam itu aku sama mamah mebeli sebuah coklat, yang seperti telur itu bentuknya.
nah didalamnya ada coklat dan susu dan satu lagi mainan.
Memang aku tidak bisa memilih mainan yang mana yang ku inginkan.
Ya cuman ngarep - ngarep aja. akali aja dapat mainan bagus. hehehe.

Walhasil kali ini aku mendapatkan sebuah gambar.
gambar itu adalah sebuah gambar yang harus dibongkar dan dipasangkan kemabali.
Lengkap dengan lembar panduan cara bermainnya.

Singkat kata aku dan papah memainkannya. Tepatnya aku aja sih papah hanya mengintruksikannya saja.
Lihatnih permainanku. Kalah papah....

Gambar itu pertamma kali papah acak -  acak.

Sebenernya lebih ngacak dari ini. Ada yang kebalik. untung ga ada yang papah sembunyikan hihihihihi.....

Nah setelah itu akupun beraksi. Mengotak atik gambranya...


Ku tempel dan gabungkan satu persatu.
Tempel sini, tempel situ pokonya nyambung.
Papah meliati aja sambil sesekali ngomong ini dan ituh.
sambil ga lupa juga kayanya sambil mainan hp. 
Tapi aku terus khusu menyusunnya pecahan demi pecahan.

Ini juga kau tetep khusu nih. Aku selesaikan pokonya.....

Dan ini dia pas tahap terakhirnya...... Horeeeee..........!!!!!!!!

Aku berhasillllll..... Horeee!!!!!!


Berjali kali aku berhasil menyusunnya setelah papah bongkar berulang - ulang.


Papah kaget aku bisa. hahahahaha
Tapi kan emang bisa.


HORE!!!!!!!!!!!



19 Comments

  1. Hore...aku sudah mulai pintar...

    ReplyDelete
  2. wow?? ini beneran adek yang nge'blog sendiri?? salute deh,,

    ReplyDelete
  3. asyik juga kalau ada permainan dalam setiap produk sebagai penarik bagi konsumen

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itulah tehnik pemasaran. sebenernya harga yang kita beli ya harga coklat sama mainannya

      Delete
  4. mainan itu aku juga pernah loh waktu masih kecil =))

    ReplyDelete
  5. permainan edukasi yang dapat merangsang otak kanan dan kiri banget nih permainan bongkar pasang puxle tea ini mah...permainan saya sejak kecil, nih makanya saya cerdas...itu semua berkat permainan bongkar pasang itu tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti iki nantinya bakal ceras ya kang. aamiin

      Delete
  6. Hore :D sekarang aku sudah bisa bongkar pasang...

    ReplyDelete
  7. Berapa jam sampai selese iru puzzle-nya dek? haaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebentar saja tidak lenih dari 5 menit. makanya si papah terheran - heran

      Delete
  8. Wah mainan ane dulu tu mas :D
    Saya dulu seneng banget mainan bongkar pasang, sayang banget anak anak sekarang malah kecenderungan ke gadget...

    ReplyDelete