Kali ini aku ingin menuslikan tentang andra,
Siapakah Andra?
Bagaimana Orangnya?
Inilah kisahku.

Andra atau leandra adalah anak dari bibi aku kakaya mamahku, sehingga dalam adat jawa meskipun umurku lebih tua dari andra maka aku manggilnya mas. hehehe

Andra saat ini adalah pesaingku. emmmmmm...
Ya begitulah soalnya aku selalu rebutan dengan dia. apapun itu yang penting rebutan.
Entah itu sebuah lidi kecil, tutup botol ataupun rebutan mamangku yang ganteng meskipun rada item. hahahaha

Ya itulah andra sering aku nangis bersama - sama. Tapi ya tetep aja asik.


Andra adalah masku yang paling okeh viss jar.

2 Comments

  1. lebih baik jadi Teman bermain, jangan jadi teman berantem...
    mas rizki kan lebih tua dari dek andra. jadi harus sabar, jangan rebutan mainan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas entahlah pkonya seneng kalo rebutan. heheh

      Delete