Dari Tanggal 3-5 April

Entah kenapa aku ingin memberi judulnya seperti itu. eemm mungkin aku hanya ingin memberi tahukan saja sih sebenernya apa yang terjadi dan yang sedang aku gemari saat ini tapi dalam 1 judul dan 1 cerita jadi aja aku beri judul kaya gitu. :)
Ya setidaknya semua kejadian atau kesukaan aku terjadi pada tanggal tersebut.
Yang pertama adalah pada tanggal 3 april aku sedang senang sekali, setelah nini sama mamah aku membelikan aku raket.  2 raket.

Aku dibelikan raket setelah sebelumnya aku selalu memakai raket kepunyaan mamang - mamang aku. Ya biasalah aku yang suka ngamuk kalo ga di kasih ya ngamuk. Hingga akhirnya mamah aku membelikan raket untuk aku tidak hanya 1tapi 2 raket. Hebatkan aku.

Ini dia raket dan aku hehehe fotonya miring aja ya




Ke esokan harinya akau masih mainan raket sama emang - emang aku. Lumayan lah olah raga buat membentuk otot lengan :).

Tepat tanggal 4 dibulan yang sama setelah waktu isa, aku dan mamah aku juga papah aku seperti biasa ada di warung karena memang rumahku disitu ditempat aku berfoto dengan raket itu.

Terjadilah kejadian yang membuat aku harus menangis sekuat kuatnya.
Kejadian itu adalah lukanya tanganku karena tergores oleh ujung lemari aluminium punya mamah di warung.

Pertamanya sih aku memang naik-naik di samping lemari pada sebuah tumpunkan kardus air mineral yang di simpan disebelah lemari.
Aku naik - naik bergayaan.
Kemudian Aku mau turun dari atas tumpukan itu dan berpegangan pada ujung lemari, dan disitulah terjadi insiden.
Taganku tergores cukup panjang. Bisa dikatakan 90 % tergores. ya setidaknya menurut aku.

Akupun nangis sekuat - kuatnya.

aaaaaaa. sakiittttttttttttttttt...............darahpun bercucuran

Coba banyangkan 90 % telapak tanganku robek kaya apa aku tidak nangis.
Aku sampai bilang sama papah.
Kaya apa aku mainan............
Kaya apa aku lepas baju.....
Kaya apa aku mandi........
Kaya apa akau main raket.......

Papah cuman bilang gampang kalo pake atau lepas baju di masukin aja dulu tangannya biar g kegores...
Kalo g bisa lepas papah sobek bajunya. Sudah jangan nangis ikikan kuat kaya boboyboy. ummmaaaaa...
Kalo mau mandi ya tanggannya ke atasan aja.....
Kalo mainan sama main raket ya jangan dulu aja kan sakitttt.....

Aku sampe mau tidur terus menangis papah tetep disampingku menemani aku bobo sementara mamah harus sama adik aku biar ga nangis. Maklum adik aku yang lucu itu belum genap 2 bulan.

Ini dia tempat kejadiannya. Aku pegangan pada ujung lemari itu.


Dan ini dia luka tanganku


 Panjangkan... Makanya aku nangis. Kemudaian dikasih pembalut luka sama mamah gambar yang di bawah


Nah itu dia luka yang kudapat. Yang membuat aku harus nangis sekuat - kuatnya.
Untuk ekspresi yang hebat...hehehhe.....

Nah sekarang ada apa dengan dengan tanggal 5 nya.
Yup itu hari berikutnya setelah aku luka.
Apa yang terjadi pada hari ini.....
Setelah berbagai ketakutanku pada malam hari menghadapi hari esok yang dibarengi dengan tangan luka.
Akhirnya plesternya harus di buka.
Dan setelah di buka.....
Ternyata ................
Tidak begitu sakit....
hahahhahahahhahahahha............
Dan pada tanggal itu juga aku sudah bisa mainan lagi.

HOREEEEEEEEE.....................!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah..!!!!!!

Ini dia aku yang sudah bisa lagi




Bener kata papah sekalinya aku ini memang hebat.....................
AAMIINN

Comments