Aku dulu pernah bilang kalau aku punya adik yang lucu mungil sekali seperti dalam tulisanku sebelumnya disini.
Kini adiku sudah berumur 2 bulan lebih 11 hari. Luar bisa adiku adalah adik yang kuat.
Sudah 2 minggu adiku ini mencret tapi wajahnya badannya mukanya tetep aja lucu taka ada nampak sedikitpun sedang mangalami mencret.
Tidak seperti aku yang sakit tipes nangis terus, sampe sampe kalao aku nangis g jelas gitu.

Adiku yang lucu itu ya, yang namanya Adel sudah diperiksa ke dokter, diberinya banyak sekali obat - obatan. Meski demikian sepertinya adiku ga mau minum obat itu. Dia hanya minum sedikit sekali saat mamah suapi.
Sisanya banyak nenen aja adiku itu.

Adiku yang lucu itu kalo sudah nenen banyak sekali. Kata papah biar aja nenen biar cepat gede. hehehehehe

Oia terkadang aku ingin jagai adeku tapi sepertinya mamah dan papah belum begitu percaya sama aku.
Memang sih aku pernah gigit jadi adel sampe nangis, tapi bukan berarti aku ga sayang adiku, aku hanya gemes aja. Lucu banget. akukan tadinya cuman nyium tanggannya ajah.....
Juga terkadang kalo aku lagi sama adel di kamar dan mamah serta papah lagi diluar kamar aku pernah nutupin muka adel menggunakan selimut maksudku kan biar ga kedinginan.
Tapi kata mamah dan papah itu ga boleh, gimana kalau napasnya susah, adelnya kan jadi sesak.

Dari kejadian - kejadian itu makanya sepertinya mamah dan papah belum begitu percaya jika aku bareng adel berdua aja dikamar.

euuuhhhhh padahalkan aku sayang adel.

Oia kemarin adiku adel ee nya sehari sampai 9 kali. Mamah dan aku di rumah rada panik. sementara papah lagi kerja tak bisa menjagai.

Tapi sukur alhamdulillah eenya setelah 9 kali ga ada lagi. sampai malam tadi belum ee lagi.
Mudah - udahan adiku cepat sembu. aamiin.

Oia saat ini adiku beratnya sudah 5.6 kg itu artinya adiku setiap bulan naik terus. Alhamdulillah perkembangan adiku sebenarya sehat saja.

Meski aku yakin beratnya takan melampawi aku. hahahaha....

Secara gituh beratku sekarang 25 kg. Meskipun aku sakit beratku tidak ada yang kurang sekecil apapun. :D

Apalagi kata dokter pas kemarin di periksa bareng adel kalau aku ini harus banyak makan, bahkan dokter memberiku vitamin biar makan banyak.
Secara badanku akan seperti apa ya? hehehehehe......

Jadi dari asumsi itulah tidak mungkin adiku menyalip beart badanku. :D

Tanggal 5 nanti adiku di imunisasi tapi aku lupa bagian dikasih apa ya bulan ini, karena memang tiap bulan rutin imunisasi dan timbang untuk mengetahui perkembangannya. Mudah - mudahan aja dari sekarang sampe tanggal lima nanti sampai seterusnya adiku tidak sakit-sakit lagi. Aamiin.

Berikut foto adiku yang lucu saat pagi hari dan sedang di gendong mamah. papah yang motoin. :)





6 Comments

  1. Smoga dede nya cepet sembuh dan bisa main lagi sama mas rizki (o)

    ReplyDelete
  2. Doain semoga lekas sembuh ya...

    ReplyDelete
  3. Terus Didoakan dan berikhtiar dengan cara syar'i jangan mencari pengobatan yang melanggar syar'i

    ReplyDelete