Perkenalkan Aku seorang yang masih berumur 4 tahun tepatnya aku lahir tanggal 10 Feb 2011. Saat ini aku masih faud. Tubuhku cukup gemuk. Bisa dibilang aku OW (Over weight) kata orang tua.
Tapi tak apalah yang penting aku sehat. Bisa balap lari sama si papah. Alhamdulillah.
Banyak yang aku sukai, seperti makan, lari - lari dikerjar papah atau dikejar mamah hehehehhehe...
Oia Banyak juga acara yang aku sukai
Seperti Boboiboy, Upin dan Ipin, Doraemon, Arco dan banyak lagi deh.
Yang paling suka acara bikin mamah ngambek. oooooooohhhhh.... Bcanda...
Saat ini aku baru punya adik kecil yang mungil yang ku sayang, meski aku kadang cemburu. Adik aku perempuan. Ku panggel dede ADEL


Nah sekarang balik lagi ke aku.
Inilah Aku yang mau sekolah paud. :) Mamahku yang selalu ngantar dan menjemput aku.


Pernah sih papah nganter tapi paling sekali atau dua kali. Soalnya papah udah berangkat kerja pagi - pagiiiiii sekali. Kadang aku belum bangun atu mungkin sengaja aku ga dibangunkan biar ga ngerengek minta ikut paling. hehehhee..
Soalnya kalo aku lagi pengen deket sama papah aku g bolehin aja papah kerja. Nanti pasti mamah yang punya jurus biar papah bisa kerja.
Pokonya aku takluk sama mamah. Mamah punya banyak cara buat naklukin aku. Salut deh sama mamah.

Pokonya ikuti terus ya blog aku ....>>>>>>>

Sekian dulu perkenalannya.

Comments