Sebelumnya aku menuliskan tentang perpisahan paud kali ini aku ingin menuliskan, kalau aku sudah TK. Horeeeeeeee.............................
Setelah puasa selama 1 bulan dan mengahapi bulan sawal akau mulai masuk di sekolah TK.
Seragamku belum jadi sehingga kata bu guru aku boleh menggunakan pakaian bebas asal rapih dan bersih dan sopan.
Aku senang sekali pas masuk TK banyak temen-temen yang saat paud dan banyak juga yang baru.. Guru -guru yang baru dan semuanya serba baru.
 Rame pokonya. Oia aku juga dapat hadiah pas saat masuk TK. Waktu itu guru-guru memberikan pertanyaan dan siapa yang bisa jawab dapat hadiah. Dan.....
Hore aku bisa jawab dan dapat hadiah. hehehehe lumayan diawal sekolah akau dapat hadiah.

 Oia ini aku loh yang mau berangkat TK. Aku nonton TV dulu. hehehe..... Tegangnya diriku...



2 Comments